7 Tips untuk Sukses perbenihan Benih untuk Home Vegetable Garden

Ikuti langkah-langkah sederhana untuk mendapatkan tingkat perkecambahan yang lebih tinggi dan bibit yang lebih kuat untuk taman.

Langkah pertama untuk meningkatkan perkecambahan adalah memahami apa benih dan bagaimana mereka melakukan apa yang mereka lakukan.

Sebuah benih adalah benar-benar diri sedikit keajaiban yang membawa di dalamnya segala yang dibutuhkan untuk tumbuh dan tumbuh menjadi anakan. Memiliki toko makanan dan semua informasi penting yang dibutuhkan untuk tumbuh, termasuk mengetahui kapan kondisi benar untuk itu untuk tumbuh.

Setelah benih terbentuk, itu tidak aktif. Hanya saja tidur, dan bernapas. Ya, itu adalah bernapas: itu adalah mengambil oksigen dan memberikan off karbon dioksida. Benih dalam keadaan ini bisa bertahan lama dan masih tetap layak, karena dibutuhkan energi yang sangat sedikit untuk tetap dalam keadaan tidak aktif. Untuk menjaga benih dorman, dan memperluas kelangsungan hidup mereka, simpan di tempat kering yang sejuk dari sinar matahari langsung.

1. Jadilah konsisten untuk hasil yang konsisten.

Setelah benih merasakan bahwa kondisi yang tepat untuk tumbuh, itu akan mulai mengubah. Pada titik ini menjadi aktif dan proses perkecambahan diatur menjadi gerak. Perkecambahan membutuhkan lingkungan yang optimal yang konsisten untuk menghasilkan kecambah yang sukses.

Setiap gangguan dalam proses ini akan mengurangi keberhasilan., Benih telah begitu banyak energi yang tersimpan dan jika Anda memberikan sinyal untuk memulai perjalanan dan kemudian hidupkan sinyal yang off, itu tidak akan memiliki energi yang cukup untuk memulai kembali proses. Mengering atau paparan terhadap perubahan suhu yang ekstrim dapat menyebabkan kedua siklus perkecambahan gagal.

Pastikan setelah Anda mulai berkecambah benih yang menjaga kelembaban dan suhu, malam dingin mereka yang merupakan bagian alami dari proses untuk benih dari pintu adalah satu hal, panas membakar, atau kekeringan akan berhenti perkecambahan.

2. Gunakan campuran benih awal yang tepat untuk hasil terbaik.

Bibit tidak perlu pupuk atau makanan tanaman untuk tumbuh dan sumber-sumber nutrisi secara tidak sengaja dapat memberi makan bakteri, lumut, ganggang atau organisme lain yang akan menunggu benih untuk tumbuh dan kemudian makan benih.

Mempersiapkan Mix untuk Menanam Benih Anda

Siapkan campuran berkecambah Anda menggunakan bagian yang sama gambut lumut dan perlit atau benih pemula campuran komersial. Pot tanah dapat digunakan jika tidak pra-dibuahi. Nah bahan kompos juga dapat digunakan; berhati-hati untuk menghindari bahan sebagian kompos. Kompos harus baik-baik saja dan runtuh dengan mudah tanpa potongan besar

Tip:. Coba gunakan sabut daripada gambut dalam campuran sprouting Anda; merupakan bahan sabut kelapa terbarukan dan mempertahankan air sangat baik. Campur dengan perlite untuk menghindari over kejenuhan media pot. Juga, pastikan untuk membeli baik sabut bubuk berbasis dan tidak ‘terkelupas’ sabut yang tidak baik dan akan berisi potongan serat yang dapat menghambat pertumbuhan bibit.

3. Gunakan Bersih Kontainer dengan Lubang Drainase Baik untuk tumbuh Benih Anda

Mengurangi resiko ‘damping off’ bibit muda dengan memastikan wadah bersih. Kontainer yang bersih mengurangi bakteri, jamur, jamur dan organisme berpotensi bermusuhan lainnya dari mengembangkan dan merugikan benih berkecambah.

Pastikan wadah Anda memiliki drainase yang memadai dengan membuat lubang di bagian bawah wadah. Atau, Anda dapat menggunakan kertas koran digulung atau koran atau gambut pot yang memungkinkan kelembaban menguap melalui dinding mereka. Hal ini juga memungkinkan campuran pot untuk menimba air melalui sisi dan dasar wadah.

4. Wadah bersih Digunakan dengan Hidrogen Peroksida, tidak Bleach.

Bersihkan setiap kontainer digunakan untuk digunakan untuk tumbuh benih dengan larutan hidrogen peroksida 3%. Metode terbaik adalah dengan mencuci wadah dengan sabun dan air hangat dan kemudian bilas dengan mandi dari 3% H2O2 selama sepuluh sampai lima belas menit. Ini memiliki manfaat tambahan yang benar-benar tidak beracun untuk tanaman masa depan atau kepada Anda, karena ‘sisa-produk’ H2O2 adalah oksigen; sesuatu benih sebenarnya kebutuhan untuk tumbuh dengan baik.

5. Rendam atau Pre-Sprout Benih Sebelum Penanaman Untuk Meningkatkan Hasil dan Mengurangi Perkecambahan Time.

[1999003 Pra-perendaman atau bahkan benih pra-berkecambah dapat meningkatkan tingkat perkecambahan dan mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk tumbuh bibit untuk kebun. ]

Menggunakan Kertas Handuk paket untuk Pra-berkecambah Seed Anda:

Siapkan solusi of.05 1,0% hidrogen peroksida dalam bersih disaring atau air suling. Menggunakan handuk kertas biasa berbaring datar dan menjenuhkan handuk kertas dengan larutan.

Sebarkan benih yang Anda ingin berkecambah di pusat handuk kertas dalam satu lapisan.

Lipat di sisi dari handuk kertas sampai Anda telah membuat paket kecil sekitar seperempat ukuran seluruh kertas handuk.

Mengatur paket dengan handuk tambahan di atas dalam sebuah piring bersih di cukup hangat (65-75 derajat) tempat dari sinar matahari langsung atau aliran udara

Tempatkan piring suatu tempat di mana Anda tidak akan lupa untuk tetap lembab

Catatan:.. Bibit tidak membutuhkan cahaya untuk berkecambah (kecuali selada , namun selada biasanya ditanam langsung ke kebun atau lokasi akhirnya tumbuh dan harus ditaburkan di atas tanah dan tidak tercakup.). Semua benih berkecambah lainnya dapat ditempatkan dalam lemari atau di rak mana saja yang tidak mengalami perubahan suhu ekstrim atau sinar matahari langsung yang akan cenderung kering paket handuk kertas.

Anda benar-benar dapat menyimpan benih dalam hal ini sedikit handuk kertas paket sampai kecambah, pastikan untuk melembabkan kembali dengan satu atau dua semprotan larutan setidaknya sekali sehari atau lebih sering dalam kondisi kering

Catatan:. Jika Anda tumbuh benih di dalam ruangan di musim dingin di sebuah rumah dipanaskan ini akan membutuhkan memperhatikan, seperti handuk kertas dapat mengering lebih cepat.

Beberapa orang ingin menutupi paket benih dengan sedikit bungkus plastik, sebaiknya Anda memilih untuk melakukan hal ini, lakukan tidak menutup benih up ketat – meninggalkan kesenjangan udara untuk bergerak masuk dan keluar tepi; benih akan tumbuh lebih cepat dan Anda tidak akan risiko mereka tinggal terlalu basah; ingat mereka masih menghirup udara dalam proses ini

Menggunakan Metode Perendaman untuk Langsung Mulai perbenihan:.

Atau, Anda bisa berendam benih dalam piring kecil dari solusi H2O2 semalam. Cukup mengisi piring kecil dengan solusi dan menempatkan benih dalam larutan. Rendam selama 8 sampai 24 jam sebelum tanam untuk hasil terbaik …

Apakah Anda hanya merendam benih atau menempatkan mereka di handuk kertas, Anda dapat menanam mereka setiap saat setelah yang pertama 8 jam perendaman atau 24 jam di handuk kertas.

Dengan menggunakan metode handuk kertas, Anda benar-benar bisa menunggu sampai mereka telah tumbuh dan kemudian menanam mereka, untuk mulai melompat pada seluruh proses.

Perhatikan untuk memacu pertama pabrik baru muncul. Setelah memacu kecil terlihat, Anda dapat menanam benih berkecambah di tanah. Hal ini dapat menyimpan hingga beberapa minggu dalam waktu perkecambahan.

6. Benar Siapkan Kontainer Anda dengan Penanaman Mix

Isi kontainer longgar dan kocok perlahan untuk mendapatkan campuran untuk menyelesaikan. Tapping wadah ringan di atas meja atau counter juga bekerja untuk seragam mengisi wadah tanpa pemadatan terlalu banyak.

Gunakan ujung pisau bersih atau sekop untuk mengikis di bagian atas wadah dan menciptakan tingkat, bahkan permukaan. Jangan memadatkan bawah atau melimpahi dan kompres campuran sebelum menanam benih. Ingat, benih membutuhkan ruang udara di tanah untuk bernapas.

Apakah menanam benih tak ternoda atau kecambah awal, membuat depresi kecil dalam wadah dengan jari atau berbaring benih lembut pada permukaan tanah dan kemudian menutupi longgar dan lembut meredakan atas unggulan tersebut.

Sebagian besar benih harus ditanam dengan kedalaman 2 sampai 3 kali diameter sendiri. Sebuah kacang, misalnya, yang merupakan 1/4 inci di, harus ditanam 1/2 sampai 3/4 inci yang mendalam dalam tanah. Benih yang lebih kecil dapat ditaburkan di permukaan tanah. Tutup benih yang lebih kecil dengan lapisan halus campuran dan memadatkan lembut dengan telapak tangan.

Jaga kelembaban tanah (tidak basah) dan tutup wadah dengan plastik longgar untuk membantu mempertahankan kelembaban. Cara terbaik untuk menjaga kelembaban konsisten dalam tidur benih adalah dengan penyiraman dari bawah. Tempat kontainer di nampan dangkal air diisi sekitar 1/4 sampai 1/2 inci yang mendalam dengan air bersih. Campuran bibit akan menarik air ke dalam wadah dan Anda tidak akan perlu khawatir tentang mencuci benih oleh penyiraman atas.

Sayuran memproduksi tas dari pekerjaan toko kelontong sangat baik karena mereka tipis dan dapat dibiarkan buka di salah satu ujung. Geser wadah ke kantong samping.

Setelah kecambah datang melalui permukaan, menghapus penutup plastik. Perhatikan dua daun pertama muncul, karena ini adalah sinyal bahwa sudah waktunya untuk memberikan kecambah kecil baru teh kompos kecil atau diencerkan tanaman pangan cair

Berhati-hatilah untuk tidak membakar atau meloloh itu. Ingat , masih bayi. Sama seperti Anda tidak akan ‘memberikan bayi yang baru lahir steak, tidak memberikan tanaman bayi ukuran tanaman dewasa makanan lengkap atau sangat mungkin akan mati dari shock.

7. Menyediakan Bibit dengan Stimulasi dan cahaya memadai untuk Kuat Batang dan Tanaman Sehat

Jika Anda tumbuh benih di dalam ruangan atau di rumah kaca, mereka akan membutuhkan beberapa rangsangan untuk tumbuh kuat batang. Anda dapat melakukan hal ini dengan men-setup sebuah kipas kecil untuk memindahkan udara di atas mereka atau dengan lembut menyikat atas mereka dengan tangan Anda beberapa kali sehari. Ini akan membantu mencegah bibit dari menjadi lemah dan ‘berkaki panjang’.

Sekarang mereka telah tumbuh, mereka juga perlu cahaya yang baik. Sebuah ambang jendela cerah di sisi selatan rumah, atau tempat di luar ruangan yang cerah di siang hari akan bekerja dengan baik. Pastikan untuk membawa bibit di dalam ruangan di malam hari jika masih sebelum tanggal es terakhir atau malam masih dingin. Dengan secara bertahap memperkenalkan bibit ke suhu luar dingin melalui serangkaian hari mereka akan cukup siap untuk pergi ke kebun.

Sayuran dengan besar biji, kacang polong, kacang-kacangan, jagung, labu, melon, paprika, terong, dan tomat sangat mudah untuk berkecambah menggunakan metode ini, dan dapat ditanam langsung ke kebun setelah tumbuh. Untuk melakukan hal ini, membuat bola 2 sampai 3 inci yang baik pot tanah atau biji campuran starter dan menempatkan benih baru tumbuh di dalam pusat bola. Kemudian siapkan tempat Anda di taman dan tempat bola tanah dengan benih yang disemburkan ke kebun dan lembut menutupinya dengan tanah

Tip:. Jika Anda menanam labu, jagung, kacang-kacangan, kacang polong atau biji besar lainnya cara ini, Anda mungkin ingin meletakkan sampul plastik, kain warna atau jaring di atas wilayah unggulan untuk menghindari burung mencuri benih yang baru ditanam.

Burung sangat pintar dan akan dengan senang hati menghabiskan pagi menonton Anda tanaman bibit baru dan kemudian menghabiskan sore mereka makan benih langsung dari taman Anda! Hal ini terutama berlaku dari blue jays

sayuran unggulan yang lebih kecil, seperti seledri, wortel dan herbal dapat menjadi sedikit rumit untuk menangani dan sulit untuk melihat dan bekerja dengan.; namun manfaatnya bisa sama dramatis, jika tidak lebih. Banyak dari benih ini memakan waktu lebih lama untuk berkecambah dan metode ini dapat mengurangi waktu sebanyak dua sampai tiga minggu.

Akhirnya, ingat bahwa bibit baru membutuhkan konsistensi yang sama untuk berkembang seperti yang mereka lakukan saat perkecambahan. Jauhkan bibit dilindungi dari angin kencang, perubahan suhu yang ekstrim. Memberikan cahaya yang cukup tanpa membiarkan mereka terlalu panas atau kering.

Setelah bibit telah mengembangkan pertama mereka ‘daun sejati’ yang merupakan daun yang dapat diidentifikasi sebagai tanaman dan tidak daun bibit pemula, mereka dapat mulai harus siap untuk menanam di kebun. Selalu memberikan bibit muda beberapa hari paparan outdoor dan mengembalikan mereka ke dalam ruangan di malam hari sebelum tanam mereka ke taman. Hal ini memberikan mereka kesempatan untuk menyesuaikan diri dengan kondisi baru dari luar sebelum mereka dipindahkan.

Setelah tanaman mengeras off, tanaman mereka ke kebun selama jam pagi dingin di hari mendung untuk hasil terbaik. Cuaca cerah panas bisa terlalu keras pada transplantasi di hari pertama; jadi jika cuaca panas dan cerah mempertimbangkan transplantasi di malam hari untuk memberikan tanaman waktu baru untuk menyesuaikan diri dengan transplantasi sebelum paparan hari panas matahari.