Taman Ruang Tips Menyimpan

Ketika merencanakan taman, tidak semua orang memiliki perkebunan berukuran yard untuk bekerja dengan. Hanya karena Anda memiliki wilayah kecil atau bahkan hanya balkon, tidak berarti Anda tidak dapat masih memiliki surga di luar ruangan Anda sendiri. Berikut adalah beberapa tips untuk menghemat ruang yang mungkin berguna ketika lansekap di tempat-tempat kecil.

Gunakan wadah portabel yang dapat Anda menggantung dari pagar dek atau tempat strategis di lokasi yang nyaman. Rapikan halaman Anda. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa bahkan dalam rumah Anda terlihat lebih besar setelah itu bebas dari kekacauan? Aturan yang sama berlaku untuk halaman Anda. Jika Anda mengalami kesulitan menyembunyikan alat atau persediaan kebun lain, sebuah tool kecil gudang atau pagar bambu hias untuk menyembunyikannya.

Simpan pada ruang dengan menggunakan item dengan tujuan ganda. Misalnya, guci hias dapat ganda sebagai bath burung atau pemegang selang. Perhatikan jenis item dalam perjalanan Anda.

Berpikir di luar kotak taman ketika Anda tanaman yang tumbuh. Tomat mengambil hampir setiap ruangan ketika ditanam di perkebunan gantung. Alih-alih tumbuh mentimun dan labu di tanah, membiarkan tanaman merambat mereka untuk jejak sebuah teralis atau sepanjang rel pagar. Hal yang sama berlaku untuk pohon. Menanam pohon apel, atau pohon buah yang sama di depan pagar. Memperpanjang cabang ke samping dan dasi, sehingga pohon ini tumbuh horizontal sepanjang garis pagar. Pada musim semi pagar Anda akan penuh dengan bunga, dan di musim gugur, mencari apel digantung di.

Apakah Anda selalu ingin kolam, tetapi tidak pernah memiliki ruang? Tempatkan air mancur yang tergantung di dinding Anda, lengkap dengan tanaman berbunga air dan suara air mengalir. Anda bahkan mungkin memiliki cukup ruang untuk menambahkan beberapa ikan kecil.

Sebuah meja besar dengan kursi dapat dengan cepat kerumunan dek. Cobalah mencari aksesoris yang lebih kecil, tapi mereka tetap berani dan berwarna-warni sehingga mereka masih akan menonjol. Di beberapa daerah, hanya penambahan bangku tunggal mungkin semua yang Anda butuhkan.

Carilah pohon kurus. Sebuah pohon cemara dewasa bisa mencapai ketinggian 50 meter dan tumbuh lebih dari 30 kaki lebar, yang mungkin lebih besar dari seluruh halaman Anda. Carilah spesies yang lebih kecil dari evergreen yang tidak tumbuh lebih dari 6 kaki.

Carilah kesempatan untuk mengisi ruang kosong atau sakit digunakan. Tambahkan pekebun kecil, atau tanaman 3 atau 4 bunga berturut-turut untuk menghias pagar kayu polos. Manfaatkan ruang vertikal dan memungkinkan tanaman untuk tumbuh bersama teralis atau dinding.

Bahkan halaman terkecil dapat memiliki pintu masuk gurih. Tambahkan punjung mengundang pada jalan depan Anda dan memungkinkan tanaman merambat tumbuh di sekitarnya. Beberapa spesies hardy termasuk Boston ivy, Clematis atau hop.

Ketika bekerja dengan teras kecil atau dek, coba naikkan satu atau dua langkah. Ketinggian ekstra membuatnya menonjol dan benar-benar tampak lebih besar daripada itu.

Ketika membuat daerah luar ruangan tempat duduk, selalu pusat di sekitar daerah yang indah dengan pemandangan. Jika tidak tersedia, membuat satu. Hal ini dapat yang sederhana seperti sebuah kolam kecil, air mancur atau bahkan mandi burung dengan beberapa burung pengumpan untuk menarik satwa liar.