Tips Berkebun – Tumbuh Sayuran Anda di Kontainer

Sayuran berkebun dalam wadah menyediakan tukang kebun yang memiliki ruang terbatas kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari sayuran segar. Yang Anda butuhkan adalah sebuah teras yang cerah untuk tumbuh sayuran favorit Anda. Ketika datang ke jenis yang paling cocok dari sayuran untuk berkebun kontainer, pilihan Anda tergantung pada zona lokasi Anda. Anda dapat dengan mudah membeli bibit secara online atau dari pusat kebun dan pembibitan di daerah Anda.

Selain menentukan jenis terbaik sayuran untuk tumbuh, itu juga penting untuk mengetahui dasar-dasar tentang menanam sayuran dalam wadah.

Kontainer. Setiap jenis pot atau wadah akan lakukan untuk kebun kecil Anda tetapi penting bahwa wadah ringan karena Anda harus bergerak di sekitar. Anda dapat menambahkan roda untuk kontainer Anda atau hanya menempatkan mereka di sebuah gerobak dengan roda untuk membuat lebih mudah terutama jika musim semi es yang tak terduga diperkirakan atau jika cuaca buruk datang bergerak.

Tanah. Anda dapat membeli tanah yg tertangkap di pembibitan lokal Anda. Pastikan untuk pergi untuk campuran tanah ringan yang dapat mempertahankan tanaman dewasa dan memberikan nutrisi pada sayuran Anda.

Sunlight. Sayuran Anda membutuhkan sinar matahari penuh (6 jam atau lebih sehari-hari). Ada beberapa jenis sayuran seperti lobak, selada dan lobak yang membutuhkan sinar matahari kurang, tetapi dianjurkan untuk menempatkan wadah di bawah sinar matahari langsung.

Drainase. Wadah harus memiliki lubang untuk membiarkan kelebihan air untuk menguras. Anda dapat menemukan banyak resin atau plastik yang indah pekebun di pusat taman lokal Anda atau pembibitan yang tidak memiliki lubang di dalamnya. Menggunakan bor, tambahkan 3 atau 4 lubang di bagian bawah perkebunan. Sebelum menempatkan campuran tanah, dianjurkan untuk menambah tingkat kerikil di dasar untuk membantu dengan drainase.

Pupuk. Mengharapkan pupuk yang akan dikeringkan dengan cepat setiap kali Anda air wadah. Jika Anda menggunakan campuran ringan, Anda perlu untuk membuahi lebih sering. Disarankan untuk menggunakan pupuk cair menipis atau rumput laut cair atau emulsi ikan cair. Namun, penting untuk dicatat bahwa tanaman Anda memerlukan berbagai jenis nutrisi jadi memeriksa deskripsi pupuk untuk memastikan bahwa mereka memiliki solusi yang seimbang dan lengkap termasuk elemen.

Pengairan. Banyak sayuran memerlukan banyak air sepanjang musim tanam keseluruhan. Selain itu, jika tanaman kontainer ditempatkan di daerah yang terkena, mereka cenderung kehilangan kelembaban dengan cepat jadi pastikan untuk air mereka lebih sering.

varietas sayur. Ketika memilih jenis sayuran untuk kebun sayur di teras Anda, penting untuk mempertimbangkan apa yang keluarga Anda suka makan. Selain itu, memilih orang yang dapat tumbuh sesuai dalam ruang terbatas. Ada banyak tukang kebun yang mendapatkan manfaat dari tomat tumbuh karena fakta bahwa tomat diproduksi rumah rasa jauh lebih baik daripada yang dibeli di supermarket. Anda dapat mencoba sayuran berikut untuk berkebun kontainer Anda:

& bull; Wortel

& bull; Terong

& bull; Timun

& bull; Daun Selada

& bull; Lada Lada

& bull; Lobak

& bull; Melon

& bull; Tomat

& bull; Bumbu Dapur

& bull; Kacang hijau

& bull; Hijau bawang

& bull; Brokoli

& bull; Sayur Bayam

& bull; Bawang Putih

& bull; Squash

Bahkan jika Anda tinggal di sebuah apartemen kecil, Anda masih dapat terlibat dalam berkebun dan menikmati sayuran segar kapan saja. Dengan menggunakan balkon atau dek cerah Anda, tumbuh berbagai varietas sayuran akan semudah A, B, C.