Tips Untuk Berkebun Bunga

Bunga berkebun dapat memungkinkan Anda untuk mengekspresikan kreativitas Anda, untuk lebih dekat dengan alam, dan untuk lebih menikmati menjadi manusia. Berikut ini kami sajikan beberapa tips yang khusus berkebun bunga untuk membantu Anda menjadi seorang tukang kebun bunga yang lebih efektif dan kreatif.

Tanaman bunga terbaik untuk ruang Anda. Sangat penting bahwa Anda bekerja dengan alam dan tidak menentangnya. Jangan membanjiri ruang kecil dengan sejumlah besar spesies tanaman. Pilih hanya beberapa jadi taman bunga Anda tidak terlihat berantakan. Anda harus menanam matahari mencintai bunga di lokasi cerah, warna bunga yang penuh kasih di lokasi yang teduh. Dengan memilih tanaman yang cocok untuk zona pertumbuhan Anda, serta wilayah taman bunga Anda, Anda harus melakukan banyak bekerja kurang dan membuat bunga Anda berkebun jauh lebih bermanfaat. Ruang tanaman untuk memungkinkan untuk ukuran dewasa mereka.

Siapkan tanah. Memproduksi bunga-bunga cantik membutuhkan tanah yang baik, jadi pastikan tanah Anda sehat dan kaya. Tanah yang baik berarti akar yang baik. Tanaman berbunga Anda perlu akar yang sehat untuk mendukung dan memelihara batang, daun dan bunga. Kendurkan tanah turun sekitar enam inci untuk semusim, 10-12 inci untuk tanaman keras. Campur bahan organik seperti kompos. Periksa pH untuk melihat apakah Anda perlu menambahkan kapur atau belerang untuk menyesuaikan pH.

Bunga berkebun membutuhkan alat yang tepat. Ini berarti, tidak hanya, kulir Anda, sekop dan cangkul, tetapi juga pupuk, amandemen tanah dan air bantu. Memiliki alat yang tepat akan membuat berkebun bunga Anda lebih mudah dan lebih menyenangkan.

Sangat penting untuk memangkas bunga untuk pertumbuhan lanjutan. Pemangkasan ini termasuk mati-pos dan memotong bunga kembali untuk dalam pengaturan. Untuk Deadhead tanaman, Anda hanya perlu menggunting mekar mati atau sekarat dari pohon induk. Dengan menghapus kepala bunga, Anda menyimpan tanaman dari fokus perhatiannya pada penciptaan benih, yang akan terbentuk di kepala bunga mati.

Gunakan pupuk terbaik untuk bunga. Anda dapat menggunakan tujuan umum pupuk granular atau pupuk granular slow release dengan analisis 10-10-10 atau serupa. Baca dan ikuti petunjuk label untuk berapa banyak untuk digunakan. Jangan menggunakan lebih dari jumlah pada label. Over-dibuahi tanaman lebih rentan terhadap hama dan penyakit; jika ragu, gunakan sedikit.

Bunga Air dengan benar. Menyiram bunga sesuai dengan kebutuhan mereka sangat penting untuk sukses berkebun bunga. Kebanyakan bunga lebih memilih tanah yang merata lembab namun berdrainase baik. Ketika Anda melakukan air, oleskan perlahan-lahan dan menyeluruh. Agar efektif, air harus merendam sampai ke akar terdalam. Yang terbaik untuk air pada pagi hari untuk mencegah penguapan dan daun-bakar.

Ikuti tips di atas untuk menumbuhkan, taman bunga yang indah sehat dipenuhi dengan kuncup dan mekar dari semua jenis sepanjang musim.